SAD Indonesia Telan 3 Kekalahan Beruntun

Posted: 10 Juni 2008 in SAD Indonesia U-17

sadddd40.gif

Hasil minor kembali diraih oleh tim SAD indonesia dalam lanjutan pertandingan Liga Uruguay U-17 2008. Dalam pertandingan ke-12 nya, Syamsir Alam dkk kembali menelan kekalahan dari klub Wanderers dengan skor 4-0 (3-0). Ini kekalahan ketiga yang diraih secara beruntun sejak pekan ke-10.

Dalam pertandingan melawan Wanderers ini pelatih Cesar Payovich tidak bisa menurunkan bek kanan Alfin Tuasalamony karena menderita sakit. Posisinya digantikan oleh Faisal. Pemain pilar lain yang tidak turun adalah bek tengah Ferdiansyah.

Cesar menurunkan pola permainan 4-3-3 dengan komposisi, Kiper : Tri Windu; Belakang : Faisal, Reffa Money, Zaenal dan Yericho; Tengah : Ridwan, Davitra dan Rinaldi; Depan : Syamsir Alam, Sahlan Sodik dan Alan Martha.

Usai kemenangan telak 8-0 atas Boston River, tim SAD Indonesia memang menghadapi masa-masa sulit untuk meraih hasil bagus. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah penghuni sepuluh besar klasemen Quinta Division yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Tim Wanderers yang dihadapi kali ini memang memiliki kelas di atas SAD Indonesia. Kemampuan teknik tinggi ditunjang keunggulan fisik membuat mereka susah diimbangi oleh tim SAD Indonesia.

Pelatih Cesar Payovich melakukan empat kali pergantian pemain. Zaenal diganti Taji, Alan di ganti Moch. Chairudin, Sahlan diganti Bayu, Davitra diganti Lutfi.

Sumber : PSSI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s