SAD Indonesia Kalah 0-2 Atas Defensor

Posted: 7 Mei 2008 in SAD Indonesia U-17

Tim SAD Indonesia menyerah 0-2 atas tuan rumah Defensor dalam lanjutan Quinta Division Uruguay 2008, Sabtu (3/5). Ini merupakan kekalahan kelima yang diderita Syamsir Alam dkk dalam delapan laga yang telah dilalui. Hasil ini juga belum dapat mengangkat peringkat tim untuk masuk sepuluh besar klasemen sementara. Agak berbeda dengan pertandingan sebelumnya yang biasa digelar sore hari, Saat menghadapi Defensor, pertandingan dimulai pukul 10.00 waktu setempat.

Pelatih Cesar Payovich menurunkan line up yang sedikit berbeda di lini belakang. Cesar kali ini menurunkan Yerico, Ferdiansyah, Dzainal dan Faizal sebagai kuartet pertahanan. Di bawah mistar, Tri Windu masih tetap tak tergoyahkan sebagai penjaga gawang utama. Feri, Ridwan dan Rinaldi menjadi penyeimbang di lini tengah. Sementara Sahlan Sodik menjadi jembatan antara lini tengah dengan duet striker Syamsir Alam dan Alan Martha. Sahlan Sodik bergantian dengan Syamsir Alam memerankan posisi gelandang serang tersebut.

Defensor Sporting memang lawan yang sangat tangguh. Mereka adalah salah satu tim yang belum pernah kalah di Liga Uruguay U-17 musim ini. Pertahanan yang kuat membuat para penyerang SAD Indonesia kesulitan untuk menembusnya. Dalam delapan pertandingannya, Defensor memang hanya kebobolan tiga gol. Pekan depan, SAD Indonesia akan menghadapi Boston River yang memiliki peringkat di bawah Syamsir Alam dkk.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s