SAD Indonesia Libas Maldonado 4-0

Posted: 30 April 2008 in SAD Indonesia U-17

Syamsir Alam kembali menjadi bintang tim SAD Indonesia lewat dua golnya ke gawang Deportivo Maldonado dalam lanjutan Quinta Division 2008. Pertandingan itu sendiri berhasil dimenangkan SAD Indonesia dengan skor 4-0. Dua gol lainnya dicetak oleh Ferdiansyah dan Ismail.

Ini adalah kemenangan ketiga bagi tim asuhan pelatih Cesar Payovich dalam keikutsertaannya di Liga Uruguay U-17. Kemenangan ini juga sekaligus menghapus catatan buruk selalu kalah dalam dua laga sebelumnya.

Jika melihat dari hasil yang telah diperoleh SAD Indonesia dalam tujuh pertandingan yang telah dilangsungkan, memang terlihat grafik turun naik. Setelah menang di laga perdana melawan Rampla Junior, dua laga selanjutnya mereka kalah dari Juventud dan Cerro. Setelah itu SAD Indonesia kembali menang atas Cerrito dan mengalami dua kekalahan dalam laga berikutnya melawan River Plate dan Miramar.

“ Sejauh ini tim SAD Indonesia bisa bersaing dengan peserta lainnya dalam iklim kompetitif di Uruguay. Apalagi dalam liga U-17 ini para pemain Indonesia rata-rata masih berusia 15-16 tahun,” kata Roberto Regis Milano, agen yang menangani tim SAD Indonesia.

Hasil ini juga belum bisa mengantarkan Syamsir Alam dkk masuk dalam sepuluh besar klasemen sementara. Pasalnya, mereka baru mengemas sembilan poin hasil tiga kali kemenangan dan empat kali kalah. Pekan selanjutnya, Indonesia akan bertemu dengan tim Defensor.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s