SLANK NYANYI GOSIP JALANAN, ANGGOTA DEWAN ADUKAN KE BK DPR

Posted: 11 April 2008 in Hot News

Badan Kehormatan (BK) DPR memandang pengaduan oleh anggota DPR terkait lagu Gossip Jalanan yang dinyanyikan grup musik Slank cukup sampai pada proses mengkonsultasikan pada pimpinan dewan. Selanjutnya, BK DPR memberikan saran untuk tidak melanjutkan aduan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR, Gayus Lumbuun di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (9/4).

Gayus berharap permasalahan ini dapat menjadi bahan evaluasi oleh semua pihak. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat dengan hati dan pikiran yang objektif untuk menyikapi, mengkritisi dan menilai secara keseluruhan syair-syair lagu tersebut yang berbias kepada beberapa lembaga Negara. Selain itu, ia juga berharap dikemudian hari para artis dapat berekspresi dengan lebih memperhatikan moralitas, etika dan peradaban.

Kasus lagu karangan Slank mencuat ketika akhir Maret lalu, grup musik pop rock ini menggelar konser mini di Gedung KPK, Jakarta. Lagu itu dimaksudkan Slank untuk menyentil para koruptor yang kini makin merajalela.

Lantas sapa yang patut disalahkan? Slank dengan nyanyian Gosip Jalanannya yang secara langsung memperolok DPR ataukah DPR yang secara terhormat marah2 atas pemberitaan itu tetapi tidak disertai dengan kinerja DPR yang tidak kunjung membaik? Silahkan Anda memberi komentar. Terima kasih.

Iklan
Komentar
  1. Ono Gosip berkata:

    Cincin Kenangan dan kinerja DPR

  2. hengki berkata:

    saya may tanya dimana pemjualan Mesin Pengupas Kulit Buah Kopi (Pulper)

    lokasi saya d medan

    terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s