Bentar Lagi UTS

Posted: 11 April 2008 in My Diary

Waduh ini adalah bagian yang paling menjemukan dalam hidupnya Jimmy nich…

ULANGAN…

Wah ini adalah satu dari sekian banyak yang aku benci dari kehidupan (selain uler, macan, dikejar anjing dll). Mana tadi malam aku ngerjain manajemen dan hari pertama UTSnya juga manajemen. Nasib2, mana manajemen tuch gue g suka. Ancur2 dech….

Jadwal UTS Jimmy

Hari Senin : DasMen

Hari Selasa : Kesuburan Tanah

Hari Rabu : Statistika

Hari Kamis :

Hari Jum’at :

Hari Sabtu : Fisika ama  Bahasa  Indonesia

Tuch kan sulit2…Tidak…

Apalagi statistika, udah ngapal rumus, ngitung, di aplikasikan lagi. ANc***…Mean, modus, median, uji t, uji x kuadrat, dll. Wah kalo gini caranya, nich UTS bisa ancur lebur aku. Apa yang bisa aku harapkan?????

Hanya Allah….Y hanya Allah aja yang bisa bantu aku, aku harus berusaha, demi keluargaku, dan temen2 ku.

SEMANGAT…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s