Timnas U-16 Tergabung Di Grup Berat

Posted: 8 April 2008 in Hot News

reza.gif

Indonesia tergabung dalam grup B putaran final Piala Asia U-16 2008 yang akan berlangsung pada tanggal 4 – 19 Oktober di Uzbekistan. Di dalam grup B tersebut terdiri dari Indonesia, Syria, Korea Selatan dan India. Drawing pembagian grup dan jadwal Piala Asia U-16 ini dilangsungkan di Uzbekistan pada tanggal 1 April lalu.

Menghadapi Piala Asia U-16 ini, Indonesia tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain pilar yang ikut meloloskan timnas U-16 dari babak kualifikasi di Jakarta, tahun lalu seperti Alan Martha, Refa Money, Yericho dll. Pasalnya mereka kini tengah berada di Uruguay mengikuti kompetisi Liga Uruguay U-17. Badan Tim Nasional akan membentuk timnas U-16 yang baru dengan bermaterikan pemain U-16 di luar skuad tim yang sedang berkompetisi di Uruguay.

Indonesia akan mulai bertanding pada tanggal 4 Oktober menghadapi Syria di MHSK Stadium. Selanjutnya adalah menghadapi Korea Selatan (6/10) dan terakhir melawan India (8/4), semuanya berlangsung di MHSK Stadium.

Putaran Final Piala Asia U-16 2008 akan diikuti oleh 16 peserta yang dibagi ke dalam 4 grup. Tuan rumah Uzbekistan akan menggunakan dua stadion sebagai venue pertandingan yakni, MHSK Stadium dan Pakhtakor Stadium.

Beberapa waktu lalu, delegasi AFC yang dipimpin oleh Junji Ogura, sangat puas melihat persiapan Panitia Lokal Uzbekistan. Terutama dalam proses renovasi dua stadion yang digunakan sebagai venue pertandingan. MHSK Stadium telah rampung proses renovasinya sementara stadion utama Pakhtakor sudah dalam tahap akhir renovasi. (asp)

Putaran Final Piala Asia U-16 2008

4-19 Oktober 2008

Grup A : Iran, Singapura, Uzbekistan, Bahrain

Grup B : Syria, Korea Selatan, India, Indonesia

Grup C : Cina, Saudi Arabia, Australia, Turkmenistan

Grup D : Jepang, Yaman, UAE, Malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s