PRESIDEN: KALAU MAU TIDUR DI LUAR SAJA

Posted: 8 April 2008 in Hot News

a

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono marah saat memberikan pembekalan kepada peserta forum konsolidasi pimpinan pemerintahan daerah di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional, Jakarta, Selasa (8/4). Dia memergoki dan menegur seorang peserta forum yang tidur. “Kalau mau tidur di luar saja,” ujar Presiden.

Akibat kejadian tersebut, Kepala Negara sempat meminta forum agar tidak bermain-main dengan tanggung jawab. Menurut Presiden, pemimpin seharusnya bisa memberi teladan yang baik kepada rakyat. Presiden mengatakan kepada Lemhanas agar tidak meluluskan orang yang pintar namun memiliki kepribadian buruk.

Dalam kesempatan itu, Presiden membekali peserta soal penghematan energi. Kepala Negara juga sempat mengeluarkan keluhannya ihwal proses pemilihan umum yang melelahkan dan menguras biaya tinggi. Karena itu, berbagai wacana termasuk pemekaran daerah perlu dihentikan. Apalagi kalau pemekaran itu tidak efektif.(**)

Iklan
Komentar
  1. noEsa berkata:

    Salut sama Pak presiden,,,,Jangan2 utusan daerah ini tidur melulu kerjanya,,,sampai2 ketiduran di depan Pak presiden waktu mengasi pidato,berarti Dia tidak mengerti apa tujuan rapat ini,,,,pantesan suara rakyatnya nggak pernah didengarkan,,,,,,,kita sebagai rakyat sekarang harus teliti memilih jangan2 terulang lagi memilih wakil yang kerjanya tidur aja Kapan majunya bangsa/Negara yang kita ini.

  2. Irfan berkata:

    assalamu’alaikum WR WB
    Ini yang ditunggu-tunggu masyarakat dari presiden, yaitu ketegasan.Berani menegur kepada seseorang yang melanggar. Karena yang saya amati semenjak menjabat SBY tidak seperti itu seakan-akan dipengaruhi orang termasuk wakilnya si kalajengking. Namun harapanku diakhir kepengurusannya beliau bisa tetap concern dalam memperjuangkan keadaan rakyat.amien

  3. tamanbunganet berkata:

    sibuknya khan waktu kampanye aja udah kepilih yach molor sampe lupa sama tanggung jawab terhadap rakyat nggak pernah berubah indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s