Swimming Is Enjoy-sebel-

Posted: 7 April 2008 in My Diary

Wah kebetulan nich hari hari minggu, dipikiran gue udah banyak hal yang akan gue lakukan plus malamnya gue tidur agak sore2 dikit(biasanya sich tidur nunggu ayam banggunin orang2 buat azdan subuh gitu loch…). Maunya sich gue pagi mau main bulutangkis ama Mr. Kuro-Niawan and Mr. Andri, siangnya gue pengen tidur sepuasnya(mumpung minggu gt), nah tush planing gue buat hari minggunya.

Tapi sekali lagi, gue bangun telat truz. Alarm yang mestinya idup, eh malah gue silentnin lagi, ampe ke dua Mr itu teriakin gue supaya cepet bangun. “Yan, u jadi main g???”. Waduh dengan tampang setengah tidur, gue jalan kekamar mandi buat cuci muka. Tapinya lagi, AIrnya abis. Ancrit banget sich. Terpaksa dech, gue g cuci muka.

Ehm…Gue kira main bulutangkisnya di lapangan bulutangkis yang asli dalam ruangan lagi + makanan & minuman + Cewek2nya (maklum orang baru bangun tidur pengennya yang anech2). Tapinya lagi kuadrat, mainnya di kampus unej, outdoor lagi(di tamanx UNEj). Ya ampyun, masak anak didiknya Rudi Hartono, disuruh main di taman, g level bangetkan. Tapi, banyak ceweknya, bisa cuci mata gitu, he3x….

Gue sich kalo main sebentar aja, takut yang lain ngiri dengan smeshan, dropshot, backhandku…ha3x….(bilang aja kalo cepet capek,,,hi3x…). Mr Kuro kayaknya lagi sibuk sesuatu. y males gue gangguin. Perlu anda ketahui bahwa, Mr Kuro adalah penakluk Ruzi Jartono, pada masa dinasti Ming, jamannya tembok China mau dibuat gt.he3x….Jadi umurnya sekarng masih 15 tahun.hi3x….(ketahuan boongnya).

Beberapa jam telah berlalu, beberapa tahun telah terlewati, dan beberapa abad telah ditunggu, akhirnya gue capek juga main bulutangkis ama Mr Andri. Perlu anda garis bawahi, Mr ANdri adalah re-inkarnasinya Taufik Hidayat, pebulutangkis yang terkenal pada saat jaman prasejarahnya. Rencananya sich mau ketempate temen main FM gue, Mas OKTO-SUMANTO. Tapi gue baru inget kalo Babe (yang punya kosanku) ngajak ke kolam rengan bareng anak2. So gue mesti pulang supaya gue ikut gitu dech. But (halah sama artinya dengan “tetapi” aja kok) mereka mau maem, aku juga y ikut, soale ajuga belum makan, amana g gratis lagi. Thanks y Mr Kuro dan Mr Andri.

Ampe rumah, mereka yang lain belum siap2. y gue tidur aja, mumpung Babe masih lama nyiapin mobilnya. Tapi gue g bisa tidur, selalu inget sesuatu, diem salah, minum salah, main komputer salah, selalu terbayang akan , akan CUCIAN PAKAINKU YANG BELUM AKU JEMUR. Tidak…..aku baru inget kalo gue udah nyuci, cuma tinggal jemur doank. Tapi, tempat jemuran diatas udah penuh, y terpaksa dech besok aja.

Tidak terasa, akhirnya udah datang jua yang aku harapkan, Mobil Babe. senang rasanya ngeliat mobilnya babe, akhirnya aku bisa renang juga. Cuma anggota Kobar KOPI g lengkap yang mau ikut, coz Exga ‘the white skin’ dan Ochan ‘the princess from PIR village’ lagi main bola, serta Mbok de Fajar g ikut. Tak lupa kami pamit kepada Mbok de (seperti mau pergi pulang ke Kalimantan), karena cuma dia yang ada dirumah, yang 2 kan lagi main.

Sampe sana rupanya kolam renagnya gede. Nama kolam renangnya adalah Kebon Agung, dilengkapi dengan kolam, air, ban renang, dan cewek2 cantik. Harga karcis masuknya Rp 5100,-. Gue mau ngaku dech, sebenarnya gue g bisa berenang. Gue ke kolam renang pengen belajar dari Look-man, soale dia yang bisa.

Data diri Pelatih :

LUKMANUL HAKIM

PANGKALAN BUN, 16 Februari 1990

Sering dipanggil dengan sebutan Look-Man.

Data diri yang dilatih :

DIAN WIDI PRASETYO

Wonogiri, 1 Maret 1990

sering dipanggil JIMMY, NEUTRON, PRAS dll—->NARSIS AMAT

Hasil Latihan:

Dengan ini menyatakan bahwa yang dilatih tidak berbakat untuk menjadi atlit renang.

Hasil ini diperoleh karena yang dilatih :

1. Meminum  lebih dari 4 gelas air langsung dari kolam renang,

2. Mata Merah gara2 ngeliat cewek2 trus ketika latihan,

3. Hidungnya meler truz (yang ini mungkin karena kedinginan), dan

4. g bisa nyelem lebih dari 1 jam.

Dengan hasil ini, diwajibkan kepada yang dilatih jangan dekat2 kolam renang, takut2 ntar kalo kecebur, malah g bisa berenang. Wajib dilakukan untuk dilanggar. thanks…..

NB :

1. Jangan ajak orang yang g bisa berenang ke kolam renang, takutnya dia kecebur lalu g bisa renang dech

2. Usahakan jika anda berada di kolam renang (apalagi ketika anda menyelam), minumlah air kolam sebanyak2nya. Selain dijamin enak, air kolam juga banyak bakterinya.

Tinggalkan Balasan

