Sengsara Membawa Ketidakwarasan

Posted: 4 April 2008 in My Diary

Hari ini gue kasihan banget y….

Gue udah pengen puasa tapi waktu sahur, kagak bangun. Itupun jam 5 udah bangun gara2 ada yang mc. Tapi abis itu tidur lagi. he3x….Ampe jam 9, klop dech pas kagak sholat subuh lagi. Waduh numpuk nich dosa, ampe kagak ke itung banyaknya gara2 bolong sholatnya. Jam 9 bangun, pengen buka mata aja sulit(wah2 itu sich kebiasaan gue). Tapi gue nekat aja untuk mandi, padahal masih ngantuk. mau gimana lagi dari pada terlambat. Tapi pas gue lagi mandi, Ochan ama mbak Indri, belum mandi. Wah klop dech kosan ini penuh dengan orang yang belum mandi. Cuman yang golongan B udah berangkat paginya, waktu gue belum bangun tuch…

Gue terpaksa berangkat duluan, gara2 Ochan + mbk Indri belum selesai mandinya, soalnya gue belum maem (akhirnya gue g puasa dech, abisnya g sahur sich). Gue maem di TKJ, pas itu juga gue ktm ama Mashur dan Okto. Abis maem, pas mereka juga selesai maem, tapi pas mau ke kampusnya sama2, ternyata mereka bawa motor. Asyik nich gue diajak, tapi eh gue g diajak. Disuruh jalan malahan, tega amat. Mana tinggal 5 menit lagi. Tapi g pa2, abis maem soalnya.

Ampe kampus, bukannya disambut dengan senyum yang meruah ibarat artis baru datang gt dari sobat2 ku (pret….), eh malah gue disuruh pulang ama temen2 gara2 bentar lagi ada pertemuan dengan dewan dari KOBAR, soale gue pake kaos oblong, y g necislah masa gue -yang notabene artis ini- (mati dech orang yang denger) pake kaos oblong ketemu dengan anggota DPR. Y nasib…Akhirnya gue pulang dech ganti baju….

Pulang2….

Pertemuannya sich jam setengah 1 gt, katanya. Tapi akhirnya molor juga, ampe kami2 pada photo2 di LPI (sempet-sempetnya foto y-DASAR NARSIS-). Ini cerita lucunya, tuch hape yang buat motokan punya Ochan, pengennya sich Ochan pake Timer Blist -waduh pinter y sekarang gue ngomong, emangnya gue tau timer blist apaan? Tau aja kagak- biar g minta bantuan orang gt waktu motonya. Nah pas photo pertama, Ochan kagak ikut kefoto, gara2 dia repot naruh kameranya, kalo kami sich yang sembilan orang sisanya kefoto. BERHASIL… Nah foto kedua, ini yang buat ketawa, pas udah diletakin ama Ochan (kami udah siap untuk difoto), siap sich kameranya, Ochan langsung siap2 dengan kami buat foto itu…waktunya kurang 5 detik sich…Nah kami bergaya kaya bintang film dech + diam kaya patung …Mirip patung yang ada di bundaran mau ke Pangkalan Boen dari Kumai….Ditunggu sekaian lama…Nah pas jepretannya berlangsung, nah tuch kamera langsung guling dech…KURO…..g jadi dech kepotonya…Ye kasihan… Wah langsung jadi ketawaan 10 orang itu termasuk aku…wha-ha-ha-a….Tapi yang ketiga berhasil lagi. Abis foto Ketemuan dech dengan anggota DPRnya sana.

Jam setengah 3 baru kelar dech.Tapi aku ketemu dengan temennya bokap gue, Pak Arliyansyah. Sempet ngobrol sebentar sich tanya kabar dirumah.

Gila abis itu kalo jam 3 ada praktek tekpen, waduh sesiangan sue g tidur. Tapi gue tabah kok….+ miris karena kagak bisa tidur. Tapi tetap SEMANGAT…100%

Jam 3——->100%

Jam 3.15—–>70%

Jam 3.45—–>40%

Jam 4.15—–>15%

waduh tinggal bentar, gue udah bosan….

Tapi untung jam 4.30, pulang dech. Tapi gue baru inget, kalo tanaman gue belum dikasih minum(kasih minum), soale belakangan ini g ada ujan…

mana banyak lagi tanaman gue (pret…yang hidup cuma 10 doank…beda dengan tetangganya -punyanya Indah ama Nany-), mesti banyak kasih minum nich.

Y ampun, banyak banget kegiatanku hari ini, cape banget…..

Ha3x…(waras)

Ha3x…(1/2 waras)

Ha3x…. (udah gila -jangan deket lho)

NB :

1. Setiap sengsara, menimbulkan ketidakwarasan…kayak tadi tuch…He3x….

2. Jangan tanyakan pada penulis apa artinya TIMER BLIST, soale yang nulis ini kagak tau…….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s