Segitiga Bermuda & Dajjal

Posted: 11 April 2008 in Science & Mistery

Bermula dari Florida, membawa ke Miami, Puerto Rico dan seterusnya ke
Pulau Bermuda, bentuk terkuat yang diketahui oleh manusia telah
terhasil iaitu tiga segi. Piramid berbentuk tiga segi, maka ia kukuh
hingga kini. Kalau kita ambil kayu dan ikatkan menjadi bentuk tiga segi
ia sentiasa lebih kuat daripada yang berbentuk empat segi. Begitulah
istimewanya tiga segi tetapi dalam masa yang sama ia juga menyimpan
misteri.

Bermuda Triangle berbentuk tiga segi dan ia cukup menakutkan. Anda
tentu pernah mendengar tentang misterinya Bermuda Triangle. Paling
tidak kehilangan skuadran TBM Avengers sebaik sahaja berlepas dari Fort
Lauderdale, Florida pasti mendatangkan pelbagai tanda tanya. Apa yang
ada di Bermuda Triangle?

Dikatakan apabila anda berada di sana, kompas tidak lagi menujukkan
arah ke utara. Anda dikira ‘hilang’ . Satu lagi tempat dikenali
sebagai “Devil’s Sea” oleh ahli pelayaran Jepun dan Filipina terletak
di luar dari kawasan pantai laut Jepun, juga dikatakan memiliki
keanehan serupa.

Pada ketinggian 25,300 kaki dan masih mendaki untuk mencapai 29,000
kaki, sebuah jet turbo yang dikendalikan oleh Verdi dan Lukaris
kelihatan okey. Radar di menara kawalan masih menujukkan di mana mereka
berada. Semuanya kelihatan normal. Tiba-tiba ia ghaib begitu sahaja,
seolah-olah tidak pernah wujud sebelum itu. Tidak ada tanda-tanda
menunjukkan ia jatuh ke laut atau menghadapi apa-apa kesukaran. Ia
tiba-
tiba ghaib!

Apa yang sebenarnya telah berlaku?

Teringat saya pada satu hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah
bahawa Rasulullah s.a.w. telah bersabda, maksudnya, “Apabila salah
seorang berada di tempat yang terbuka atau di tengah matahari sedang
bersinar, lalu bayangan yang meneduhinya bergerak sehingga sebahagian
dari dirinya terletak di tempat panas dan sebahagian lagi di tempat
sejuk, maka hendaklah dia berdiri (meninggalkan tempat itu).”

Dikatakan, larangan ini kerana tempat seperti itu adalah tempat yang
paling digemari oleh syaitan. Jadi apa kaitannya dengan Bermuda
Triangle? Kawasan ini terletak di perairan Atlantik di pertengahan
antara benua Amerika Utara dengan Afrika. Secara mudah, lokasi ini
adalah kawasan pertembungan dua arus – panas dari Afrika dan sejuk dari
Amerika Utara.

Dengan hadis ini maka terjawablah misteri Bermuda Triangle. Perkara-
perkara aneh yang berlaku itu tentu antara lain disebabkan pertembungan
antara panas dan sejuk dan ‘istana’ syaitan yang mungkin tersembunyi di
situ.

Malah saya pernah membaca sebuah buku bertajuk “Dajjal akan Muncul dari
Kerajaan Jin di Segi tiga Bermuda” oleh Sheikh Muhammad Isa Dawuud dari
Mesir yang mendedahkan bahawa kawasan Bermuda Triangle adalah kawasan
jin di mana dari situlah akan muncul dajjal. Jika benar dakwaan buku
ini, tidak syak lagi apa yang disabdakan oleh Nabi s.a.w. itu nyata
mendahului zaman. Sekaligus ia membuktikan Islam memiliki semua
jawapan untuk semua persoalan.

Raibnya KC-135
di Segitiga Bermuda

Hilangnya dua tanker tambun KC-135 AU AS di 900 mil sebelah timur-laut Miami pada 1963 menambah pekat misteri Segitiga Bermuda. Akibat vile vortices, magnetisme, atau proyek rahasia AS?

Hari itu, Rabu, tanggal 28 Agustus 1963. Sebagimana tugas rutin lainnya,dua pemasok bahan bakar di udara KC-135 siap diminta terbang kemana saja. Dan, siang hari itu tanpa beban firasat apa-apa, keduanya melenggang begitu saja setelah mendapat perintah terbang ke arah Lautan Atlantik. Dengan 25.000 galon bahan bakar jet beroktan tinggi diperutnya, mereka ditugasi mengisi bahan bakar ke sejumlah pesawat militer AS di udara. Lepas landas dari pangkalannya di Lanud Homestead, Florida, dengan kecepatan jelajah 600 mil per jam, keduanya lalu mengejar buruannya masing-masing ke lokasi yang telah ditentukan. Kontak radio terjadi ketika pilotnya melapor posisi pada 900 mil sebelah timur-laut Miami, kira-kira tengah hari. Namun setelah itu kedua tanker sehaga empat juta dollar ini seolah ditelan langit. Kedua pesawat dengan 11 awaknya tersebut tiba-tiba raib begitu saja.

Setelah menara Homestead menunggu hingga batas waktu kedatangan (ETA) pada jam 14.00 waktu setempat keduanya tak muncul, notam bahwa keduanya hilang dalam tugas pun disebar. Satu-satunya jejak awal yang berhasil didapat adalah laporan dari pilot KC-135 lainnya yang telah lebih dulu mendarat. Pilotnya mengatakan bahwa mereka sempat berpapasan di udara sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Mereka lenyap begitu saja setelah mengisi tanki dua pembom jet B47 milik AU AS di atas Atlantik.

Mengantisipasi raibnya kedua stratotanker, pihak Lanud Homestead pun segera mengerahkan upaya pencarian. Sekitar 24 pesawat dikerahkan ke 900 mil sebelah timur-laut Miami, lokasi dimana kontak terakhir itu terjadi. Tetapi hingga tengah malam tak sebuah pecahan dan benda yang mencurigakan ditemukan. Keesokan harinya, upaya pencarian kembali dikerahkan. Kali itu kekuatan dilipatgandakan, dan empat kapal pencari Pasukan Pengaman Pantai AS (US Coast Guard) ikut mendukung. Namun hasilnya tetap sama saja. Nihil. Sesuai prosedur, untuk sementara upaya pencarian dihentikan dan laporan mengenai hilangnya kedua KC-135 pun disiarkan ke berbagai pihak. Termasuk ke berbagai media penerbitan dan siaran televisi.

Diluar dugaan, dua hari setelah kejadian, sebuah pesawat milik AU AS tiba-tiba melihat jejak terhampar di laut masih di sekitar posisi yang dicurigai. Dan setelah dihampiri, ternyata di sana mereka menemukan helm pilot, life jacket, kartu navigasi, panel kokpit, dan peralatan lain yang diyakini sebagai ceceran KC-135 yang nahas. Tak berapa lama kemudian ditemukan lagi ceceran lain yang diduga milik KC-135 kedua. Karena jarak ceceran yang satu dengan yang lain sekitar 160 mil, teori yang mengatakan bahwa kedua pesawat bertabrakan di udara seperti yang santer dibicarakan pun ‘gugur’.

Lalu apa yang menyebabkan kedua pesawat sama-sama hancur dalam waktu yang diduga bersamaan pada jarak yang lumayan agak berjauhan? Teori kerusakan mesin sulit sekali diterima mengingat tingkat koinsidensinya kecil sekali. Faktor eksternal-kah?

Magnet atau UFO?

Bagi sementara kalangan yang mukim di wilayah Miami dan sekitarnya, nahas yang dialami awak Homestead tersebut memang misteri, namun mereka bisa ‘memahaminya’ karena kasus-kasus seperti ini seolah kerap terjadi di beranda mereka. Kedua KC-135 berikut 11 awaknya itu adalah korban kesekian dari ‘keganasan’ Segitiga Bermuda. Namun, seperti yang sudah-sudah, memang jarang sekali ada penjelasan dari kasus-kasus hilangnya kapal atau pesawat terbang di wilayah paling angker dari Lautan Atlantik, yang dibatasi Pulau Bermuda di sebelah Utara, Florida di sebelah Barat, dan Puerto Rico di sebelah Timur ini.

Alkisah mengatakan, laut dan udara di wilayah ini tak pernah menunjukkan gejala gangguan apa-apa menjelang pesawat atau kapal tiba-tiba hilang di sini. Kesan inilah yang membuat opini bahwa sampai-sampai pilot atau nakhoda tak pernah sempat lagi mengambil langkah untuk menghindar. Dan, fenomena yang terjadi di sana memang seolah terlalu dahsyat untuk dihindari. Kesan ini pun seolah membenarkan laporan yang diumumkan jurubicara Lanud Schilling, bahwa tak ada distress call menjelang musibah itu terjadi.

Menanggapi berbagai musibah yang telah terjadi sejak tahun 40-an, selanjutnya memang melahirkan berbagai teori yang kadang terdengar ajaib. Karena gejala umum yang kerap dilaporkan adalah kehilangan orientasi, sejumlah pihak menyebut; penyebabnya mungkin abrasi atmosfer, gangguan magnetik dan gravitasi, gempa di dasar laut, atau gelombang tidal. Lebih jauh, karena sebagian besar korban tak bisa ditemukan di sekitar reruntukan seperti juga yang terjadi pada kasus KC-135 ini , peristiwanya kemudian juga dikait-kaitkan dengan upaya penculikan oleh sekelompok makhluk asing (UFO) yang kabarnya sering mondar-mandir di sana.

Sebuah upaya penelitian ilmiah bukannya belum pernah dicobakan di sini. Paling tidak hal ini pernah dilakukan pemerintah AS dengan mengirim kapal tanpa awak yang dikendalikan dengan remote-control. Namun demikian, kapal yang dipenuhi bermacam-macam sensor penjejak dan pencatat ini, sayangnya, tak pernah juga berhasil mencatat gejala-gejala yang mencurigakan. Inilah yang membuat seluruh misteri di Segitiga Bermuda tak kunjung mendapat penjelasan yang memuaskan secara ilmiah. Hingga kini.

Dilain pihak, kenyataan inilah yang uniknya kerap membuat para ilmuwan dunia bertanya-tanya. Dunia telah merengkuh temuan dan pemahaman yang begitu tinggi dalam bidang science dan wahana tanpa awak, akan tetapi mengapa fenomena ‘di depan mata itu’ tak pernah juga bisa disibak? Tak kurang dari Zadrach L. Dupe, pakar dari Departemen Geofisika dan Meteorologi ITB, mengungkap ironi tersebut kepada Angkasa, akhir September lalu di Jakarta. Itu sebabnya, ia mencurigai seperti juga yang diantisipasi ilmuwan dunia lainnya ada satu atau beberapa negara adidaya yang berdiri di belakang berbagai misteri tersebut. Perkiraan ini nampaknya tak berlebihan, mengingat pada tahun 60-an, sebuah badan penyelidik Kanada pernah memergoki pemerintah AS tengah mengupayakan sebuah proyek dengan peralatan magnet besar yang beberapa tahun kemudian diakui sebagai Project Magnet. Proyek seperti ini sangat mungkin berpengaruh karena bisa mengakibatkan pesawat atau kapal celaka akibat disorientasi.

Akan tetapi, dugaan seperti itu termasuk juga dugaan bahwa di bawah wilayah ‘keramat’ itu mengandung logam yang bisa menciptakan gangguan magnet sekali lagi tak pernah menjawab pertanyaan yang sudah kepalang rumit. Diantara yang paling misterius, diantaranya saja, mengapa dari hampir semua wahana yang berhasil ditemukan reruntukannya, tak pernah ditemukan korban (manusia). Mereka seolah hilang tanpa jejak. Pecinta kisah misteri mungkin masih ingat dengan kasus hilangnya lima pembom TBM Avenger AL AS yang raib di sana pada Desember 1945 tak berapa lama setelah lepas landas dari pangkalannya di Fort Launderdale, Florida. Pesawat-pesawat ini pada awal tahun 90-an akhirnya di temukan tersungkur di lepas pantai, tak jauh dari pangkalannya. Namun anehnya tak satupun reruntukannya menyisakan jejak para awaknya.

Jadi kalaupun fenemona alam bertanggung-jawab dalam misteri di Segitiga Bermuda, paling tidak ada faktor eksternal lain yang ikut bertanggung-jawab dalam misteri penghilangan para awaknya. Dalam hal ini yang dimaksud, adalah sebuah komunitas asing yang peduli benar terhadap kekhasan manusia.

Nah Loe???
Gimana tuch….
Ya klo ada yang mau nambahin boleh itung2 tukar informasi…..
About these ads
Komentar
  1. da va mengatakan:

    kira2 kapan y dajjal bakal muncul dari kerajaan jin di segitiga bermuda

  2. rere mengatakan:

    ya..kapan dia mau aja gitulo

  3. kiki colecctions mengatakan:

    dia akan keluar 2 hari mau kiamat

  4. Rikie mengatakan:

    Terserah Tuhan sajalah…

  5. Rovly mengatakan:

    Semua tentang dajjal masih menjadi rahasia Allah SWT.Kita cuma akan tahu tanda2nya tnpa spesifikasi yang jelas.

  6. Shady mengatakan:

    Cara menghadapi dajjal kta rosul

    baca dan hafalin aja 10 ayat pertama surat al-khafi

    gk salah klu di coba kan. . .!!!
    okey. . . .!!!
    Makanya buruan hafalin bserta artinya

  7. prasetyowidi mengatakan:

    Wah makasih y mas atas infonya, saya baru tau kalo untuk menghadapi dajjal mesti baca dan menghapal 10 ayat pertama surat al kahfi….

    Thanks mas….

  8. yana mengatakan:

    keren tuh segitiga bermuda……
    aku mau kesana…..

  9. sany mengatakan:

    Segitiga dimana – mana emang hebat apalagi segitiga pengaman kan AMAN kan AMAN……?????…..?????…..?????

  10. agus banjar mengatakan:

    kalo ga mau kena fitnah dajjal,baca aja di duduk takhiyat akhir: Allahumma inni A”udzubika min Adzabi Qobri wa Adzabi bin Nar Wamin Fitnatil Mahya wal mamat Wamin fitnatil masihhid Dajjal

  11. mr.X mengatakan:

    Sebenarnya Dajjal itu udah ada dihadapan kita sejak nabi adam dulu, tetapi kita aja yang gak nyadar….

  12. Anita mengatakan:

    Semasa Rosululloh msh hdp,dtng seseorg yg bnama tamim.dia bcerita kpd Nabi Muhammad SAW bhw saat dy melaut dg jumlah 30org tiba2 gelombng besar mengombang ambingkan kapal. Singkat cerita,smp lah tamim dan awak kpl lain ny disebuah pulau. Dan dy bertemu dg seseorg yg bertubuh besar,dirantai dg rantai yg begitu besar dan kuat. Seseorg it menyebut namany dg nama al masih. Dan Rosulullah mengatakan bhw org it adlh dajal al masih. Pulau yg dtinggali dajal ad dlaut sebelah timur Medinah.
    Tamim menyampaikan ap yg dketahuiny kpd Rosullah..
    Kata tamim,dajal menyampaikn bhw Mekah,Madinah,dan 4mesjid tdk akn bs dmasukinya.dajal berasal dr bani adam.akan tinggal selama 40hri, 1hri pertama akn terasa bagaikn 1thn,hri ke 2 nya,bagaikn sebulan,hri ke 3 bagaikn seminggu,hri berikutkn spt hri2 pd umumny.dajal akn mati dpalestina,dibunuh oleh Nabi Isa.
    Smw yg aq smpkan menurut hadist..
    Smg kt smw thindar dr fitnah dajal.amin

  13. jacbferd16 mengatakan:

    wah keren juga tuh tulisannya, gw juga udah baca bukunya,,benang merah akhirnya mulai keliatan,perang israel,dajjal,bermuda ,dan perang akhir zaman..kiamat udah deket euy . .

  14. Dimas mengatakan:

    ” Dajjal itu akan muncul…………tapi atas persetujuan Allah swt…..”

  15. Dimas mengatakan:

    “Dan jangan lupa……….semua kejadian yang ada diBumi ini adalah ‘ULAH MANUSIA’ maka kita harus cepat sadar dan Apa yang telah digarisKAN OlehNYa……itu adalah benar adanya.”

  16. dewi mengatakan:

    mendingan, ada satu orang yg udah banyak pahala na,
    nah, itu orang, ke segitiga bermuda memakai kapal laut,

    kapal laut na di pasang perekam gambar n suara,

    nah, klaw orang itu hilang tanpa jejak,
    dan bila orang itu meninggal.
    karna sudah bnyk pahala na,
    jdi kan ga dpt neraka……..

    nah, klaw gitu kan mungkin penelitian na bkal berlangsung sukses,
    dan orag itu, meninggal na tidak akan msuk neraka.
    karna, dya telah mengorbankan jasa yg telah memecahkan misteri segitiga bermuda,
    dan, itu kan termasuk jasa pahlawan………..

    • smartsn3 mengatakan:

      ooyaaa..???semudah itukah non dewi?,bukanya pada kisah kedajian diatas AS sudah menggunakan pesawat robot super canggih? yg tanpa awak dan bisa dikontrol jarak jauh???REVIEW lg yach….

    • nur mengatakan:

      yah mbk dewi ja coba yg jd pahlawan,,,
      klo berhasil,,,tak kasih tepuk tangan,,,

  17. nez mengatakan:

    iye, pa haji aja yg ke segitiga bemuda………

  18. fendi_oon mengatakan:

    dajjal kira2 bentuknya gimana ya

    apa punya taring, dengan satu bola mata.

    :):):):):):):):):):):):):):):)

  19. afit mengatakan:

    pa bnar tuh? klau ya pa aq bsa lhat dajjal tu kyk pa!

  20. ahmad mengatakan:

    subhanawllah.,.,!!!

    ya ALLAH ampunilah semua dosa” hamba” mu ini.,.,!!

    kami hanyalah mahlukmu yang tidak berdaya tanpa kuasa dan izin mu.,masukanlah kami ke dalam surga mu yang indah,..,dan jadikanlah kami kekal di dalamnya.,.,

    ami.,.,amin ya roball alamin.,.,

  21. ahmad mengatakan:

    saya adalah org yang tak begitu tau soal agama.,.,

    lwt blog ini saya minta,.,.,!!!

    kepada siapa pun yang mungkin punya pengetahuan lebih dalam tentang agama.,.,!!

    khususnya tentang prediksi KIAMAT menurut mama lauren dan juga prediksi bangsa maya,.,

    tlg krm kan pendapat dan opini anda ke alamat friendster saya,..,

    serdadu_balapanliar@yahoo.com

    terima kasih

    assalamualaikum wr.wb

  22. anak soak mengatakan:

    mau mancing di segitiga bermuda aahhh…
    ikannya bnyk kyNa

  23. Ge mengatakan:

    dajjal itu adalah ciptaan Allah…
    dia membawa pesan… dan melakukan segala sesuatu yg di kehendaki Allah…

    sorga dajjal adalah NERAKA, sedangkan nerakanya adalah SORGA
    silahkan pilih yg mna….

    jd kita gak usah takut ama dajjal…. kita seharusnya lebih takut kpd Allah..

    kapan pun Allah mw… pasti akan terjadi….

    berpedomanlah kpd Al-Quran dan Hadist Rassul…

    wasalam…

  24. iw@an mengatakan:

    law g ad yg mo ksna, biar aq z dah yg ksna..tp bayarin ongkos tiket pesawatnya ych…….

    • smartsn3 mengatakan:

      klw mau kesana dijamin gratis bro,mulai ongkos,akomodasi,oleh2,plus cewek2 cantik utk bonus,bahkan peti mati pun sdh disiapkan utk menyembut kl kita pulang udah ga ada nyawa…lho org diskusi becanda aja.. :)

  25. MiceL mengatakan:

    waduuh waduuh,,, segitu repotnya…

    biarkanlah saja waktu yang menjawab, seperti lagunya asbak band.. he2

  26. hamba ALLAH mengatakan:

    hati-hati kalo kamu sekalian telah membaca ini karna ini hanya untuk menyesatkan orang islam saja

    • smartsn3 mengatakan:

      dengan iman yg kokoh,pikiran sehat,analisa dan hadist nabi..InsyaAllah anda dapat menjawab mana yg menyesatkan dan mana yg tidak,kerna dlm AlQur’an org disamping beriman juga harus berpikir,bukan sekedar yakin begitu saja…

  27. Uchiha Sasuke mengatakan:

    gimana klo qt berangkatnya bareng ????

  28. Uchiha Sasuke mengatakan:

    Sekalian ngajak kakek,nenek,papa,mama !OK !!!!!!!hahahahahahhahahahahh!!!!!!!!!!

  29. dika mengatakan:

    duh, saya punya cara ngatasin Dajjal…

    – siapin uang secukupnya,
    – siapin bahan makanan,
    – pergi ke segitiga bermuda,
    – cari rumahnya Dajjal,
    – bertamu ke rumahnya dengan sopan santun,
    – coba jadi sahabatnya,
    – beres, dia ga akan tega bunuh aku!!!

    • Jidoth mengatakan:

      maU piKniG to….

      tenang aja daJJaL itu tetep ada yang ngaLahin…
      Nabi Isa wiLL be come to heLp aLL “umat musLim”

    • smartsn3 mengatakan:

      uuhh cetek amat loh…klw lo muslim atw penganut agama yg benar mestinya lo ga mau jadi temannya dajjal,apalagi bersahabat..:) BACA!..BACA..! SIAPA TUH DAJJAL????? jangan lo temanan sama dia..

  30. ToriX mengatakan:

    Buat komentator yg mengajukan “mengapa ga org yg banyak pahala yg ke sgitiga brmuda?” Mnurut saya, percuma saja. Karena alat perekam suara dan gambar akan Hilang/hancur.. dan kalaupun dibuat penyiaran secara live lewat gelombang elektromagnetik, gambar/suara yg d terima juga akan hancur karena dsana ada GEM yang sangat kuat juga. Buktinya jarum kompas saja tdk mnunjukan arah yg benar…

    Dajjal itu tinggal lama sekali d bumi, mungkin dialah org terpintar d bumi. Alat apapun itu, tidak akan menguak misteri nya kalau memang itu adalah benar markas dajjal. Dan artikel blogger ini masuk akal ditambah dengan hadis.

    Mudah2an kita melihat peperangan antara Imam mahdi yg katanya Nabi ISA, vs Dajjal di Surga. Amiieen!!

  31. anak Batam mengatakan:

    thanks buat informasi na!!!!!

  32. muslim mengatakan:

    SemUa Kehendak dari ALLAH…

    Segala kejadian ghaib yang ada di dunia nie takdir ALLAH…

    Dajjal memang ada,,,

    Tapi kalou dia keluar dari segitiga bermuda tuh hanya sebatas indera dan pemikiran manusia aja….

    Yang aku tahu segitiga bermuda tuh merupakan fenomena alam dan disitulah pusat magnet bumi…..

    Dajjal akan datang bila perang dunia 3 sudah terjadi…
    tapi janganlah takut sebab ada salah satu umat muslim yang akan membunuhnya,,,

    ” IMAM MAHDI”

  33. muslim mengatakan:

    banyaklah berdoa dan bertawakal…

    sesunggunya islam adalah agama sempurna…

    dan agama yang paling mulia di hadapan ALLAH…

    dan selain itu hanyalah kebohongan belaka…

    IMAM MAHDI akan menjelaskan semuanya kepada dunia,,,

    LAILLA HAILLAWOH….

    MUHAMADAROSULUWOH….

  34. yulia mengatakan:

    wah mkch bget ttg informasix?tp,q trsrah z ma tuhan?n ini kn ktx tgl 12 des 2012 di ramalkan maw kiamat. tapi q 9 percaya cz kt ustad albukkhori xl msh ada or9 xg maw nyebut ALLAH, dunia akan hidup 1000 taun x9 akan dtan9.x9 pnting qt ttp bribadah x9 rajin n j9n ningalin sholat n tawakkal z. tuh menurt srnq.

  35. m4.s.adi mengatakan:

    serem uga ye…
    tp gmana mukana dajjal ya….?

  36. Februrian mengatakan:

    Ayokkk,, rame2 study tour ke Segitiga bermuda,, kayaknya asik Tuhhh,, bisa ngilang….

  37. Bok_Bok mengatakan:

    q_ReEn BgT CrItA nY…
    nYaT nY sIh Bok_Bok pNgEn K sNa….
    Da ianK Mo nEmEnIn gX nE?

  38. Amrina mengatakan:

    Waullahualam bishawab

  39. Amrina mengatakan:

    Wallahualam bishawab

  40. Maulana Sidiq mengatakan:

    Dajjal…Laknat Allah untukmu

  41. thie_abaz mengatakan:

    duh…jd bingung ney???nPa banyk org yg crita tntng segitiga bermuda,,pi pna versi masing” alias beda2 gtu??tp w mcieh pnasaran loch tentang keberadaan dajjal sendiri apa bener ada di segitiga bermuda????

  42. thie_abaz mengatakan:

    liat nTr aJ yUapzz klo w dh jd ilmuan…he..he..he…

  43. dika mengatakan:

    ga usah mikirin kapan datengnya dajjal, coz lebih baik mikirin amalan dan persiapan kita tuk kehidupan nanti apakah kita sudah memiliki bekal yang cukup tuk akherat nanti……………

    diki uin ( Kingnet )

  44. dika mengatakan:

    ga usah mikirin kapan datengnya dajjal, coz lebih baik mikirin amalan dan persiapan kita tuk kehidupan nanti apakah kita sudah memiliki bekal yang cukup tuk akherat nanti……………

    diki uin ( Kingnet )

  45. cha mengatakan:

    mirip cpa cih dajjal tuch !!!!!

  46. adiitya mengatakan:

    hahaha percma

    yg ad dpt kmalangan bkn nya ilmu

  47. Jo regen mengatakan:

    Woy salamin yua ke dajjal dari Jo Regen dya pnya utang ntu ke gw pas ntu beli rokok kurang yua gw talangin dlu dah.. OKE…….heheheh

  48. Jo regen mengatakan:

    Dajjal ntar keluarnya klo gw dh nikah sama gita gutawa…
    Ntar gw ajakin ribut klo dh keluar gw mutilasi..

  49. satg mengatakan:

    paecaya dak parcaya sih tapi beneran ada itu????

    terus colombus yang menjelajahi dunia itu gimana mengapa dia bisa selamat.

    • prasetyowidi mengatakan:

      katanya diakan cuma lewat disebelahnya doank….
      terus anak buahnya columbus itu, waktu malam harinya pas lewat sebelah sebalahnya tuch segitiga, ngeliat ada bayangan2 yang agak menyeramkan di cakrawalanya pada langit di arah perairan segitiga….

    • safar mengatakan:

      ow, Lao coLOmbuS Biar jelajaHX Mke Prahu tETP Az slmat kAN coLOmbs aNaknye

  50. Hendri mengatakan:

    dalam menghadapi dajjal kita perlu berlindung kpd ALLAH S.W.T yang maha agung,karena hanya DIA lah yang mempunyai surga dan neraka dan yang memiliki bumi dan langit seisinya.
    perkokohkan iman kita,mohon ampunlah kepada-NYA dan perjuangkan terus shalat 5 waktunya dan kita tetep harus ingat klo ALLAH tuhan yang sesungguhnya bukan dajjal.ingat tuhan kita hanya ALLAH!!!!!!

  51. Arfi mengatakan:

    Hati2x lho Kalo dajjal misalnya bakal muncul gak lama lagi bagi yg punya dosa banyak cpet tobat dan yg banyak pahala cepetan deh matinya biar pas hari kiamat gak ribet lagi kan jika terasa guncangan bumi, gunung hancur kan sakit hehehehe……………….

  52. samiaji mengatakan:

    mank dajjal bnr ry stu………..

  53. rere alaika mengatakan:

    waww…kereenn…
    tp mnakutkann…
    tuw kluarnyaa paz kiamat…..
    heew….mnkutkannn….

  54. amar mengatakan:

    memanag,kiamat akn dtg nnti,so sama2 kita b’taubat…terima kasih

  55. ERWIN mengatakan:

    aQ pernah berenang lho di segitiga bermuda….
    kalian gak mau coba????
    Hheee….

  56. donasari mengatakan:

    gw rasa d segitiga bermuda itu magnet’a bukan yg untuk nyedot benda2 logam tetapi nyedot manusia…

    huahhh gilee serem benerr…

  57. thatachie mengatakan:

    saya masih penasaran karna sampai skarang ……….nd gak tau knp saya tertarik banget ma yang namax segitiga bermuda

  58. thatachie mengatakan:

    klo aq pernah jadi ratu di segitiga bermuda mau gak jadi rajax………..n tmnan ma iblis n jin klo mow nih no ku 085656006042
    sampai jumpa di nerakaaaaaaaaaaaaaaaaa

  59. thatachie mengatakan:

    klo kiamat dtng n dajjal muncul aq bakalan lari ke mekkah ato………………say ampun ma dehhhhhhh

  60. tachi mengatakan:

    aku gak taw apa smuax i2 bnr tp ktk guru km memberikan pljrn dia memberitahu kami bahwa dajjal benar ada dalam alquran……………n hadist nabi n qt harus yakin akan hal i2

  61. Adi Pratama mengatakan:

    Apapun itu…??? yg menggangguku maka aku bunuh…!!! Kiamat…!!! Nggak takut mati…!!! Yg penting bukan mati kayak orang cumun…!!! Kalo pengen bunuh orang yg mengganggu manusia, panggil aku…!!!

  62. Adi Pratama mengatakan:

    Aku aja nggak tau kok aku mau masuk mana…??? Hell or Heaven…???

  63. vera mengatakan:

    memaNg nYa dajjal tuch baKalan ada??????
    gue baru p’caya kalo dah jadi BMG.HE……..HE……….HE………!

  64. awan mengatakan:

    jn nambahin dosa lagi..

  65. Norton VRS mengatakan:

    azzzzzzzzzzzz,,,
    bahaya ne :P

  66. Andre mengatakan:

    percaya or g’..??
    yg pnting bnykin amal…

  67. david mengatakan:

    ouh yea????
    aku hanya pasrah……………..

  68. wulan mengatakan:

    menurt bUku y9 sAya baCa,dajjal adlh ank mansia daRi ban9sa “YAHUDI”.dia adlh rajax sYetan.dia akn klwar apbila d’dunia niE g’ da adzan sAma seKali.pd saat ia mUncul air d’dUnia niE akn d’ambl ma dia sma,bwat d’truh d’sUrgax dia (dajjal),tp qt g’ leH K’tipu ma dajjal,c0z surgax dajjal adlh nEraka untk qt slmax d’akhirat.klw d’hitung kira2 crg umur dajjal kurang lbih 1300 th.bsk laW dajjal dah kluar umat muslim akn d’tlong olh Imam Mahdi & Nabi Isa as.

    Dajjal adlh pEmbohng besar.

    Allah SWT berfirman:Apakah akan AKU beritakan kepadamu,kepada siapa syetan-syetan itu turun?mereka turun pada tiap-tiap pendusta lagi banyak dosa.Mereka menghadapkan pendengaran(kepada setan-setan)itu,dan kebanyakan mereka adalah pendusta-pendusta.(Q.S.asy-syu’ara’,26:221-223)

  69. fiqih mengatakan:

    ayoo semuaa kita tobat

  70. hasbullahhadi mengatakan:

    Segalanya akan terjawap sekiranya anda tahu mengenai biodata kisah Nabi Zulkarnain .

  71. Jidoth mengatakan:

    yang PentinG saat ini kiTa banYak berdoa sama aLLah…

    coSZ kiaMat udah dekaT(kayaGnYa Luh…)

    bumi uda Tua…
    maRi kita bertobat….

  72. bryan mengatakan:

    haBis liaT jadi Pengen KesaNa neE,,eEEe kira” kayak aPa ya wajahnYa dakjaL. . . . . . .hehe

  73. ree ant mengatakan:

    kira2 dajal gede nga cihhhh???..,,

  74. nana mengatakan:

    pengen jelas baca Dajjal akan muncul dr Segitiga Bermuda. Penulis mengadakan penelitian di seluruh dunia. diambil dari manuskrip2 kuno yg seijin Allah masih terpelihara di jazirah Arab. Seperti Al Quran yg tetep dipelihara sepanjang masa. Kita harus mengimani yg gaib dan yg ilmiah. Bukankah Allah, malaikat, siksa kubur, akherat, tbisa kita lihat? Kita harus percaya atas dasar keimanan hal2 yg gaib dan tidak bisa kita lihat. Dajjal sudah ada sejak dulu. Teknologi dajjal lebih maju 100th dari manusia. Jadi teknologi apapun sudah dikuasai. Manusia baru bisa buat kereta, dajjal sudah bisa membuat pesawat. Saya sudah baca buku ini 2 th lalu. Penelitian penulis soal Segitiga Bermuda ada kerajaan bawah laut yg berbentuk piramida sekarang dah terbukti kebenarannya. Yang dulu dicibir, diragukan penelitiannya telah terbukti. Ideologi dajjal disebar di negara2 yahudi, amerika, eropa, dll. Bentuk fitnah dajjal adalah internet yg menyebarkan porno, orang2 telanjang, peperangan, pembunuhan,menghujat muslim, dll. semoga kita termasuk orang2 yg bertakwa. Sesungguhnya di dunia ini ada yg mengatur dan menskenario kita yaitu Allah. Secara logika sperti kita menonton film, kita hanya menonton saja dan mengikuti alur cerita. Sutradara yg menulis cerita. mau dibuat cerita apapun terserah sutradara. Allah yang sudah menggariskan dan mengatur hidup kita dari awal dunia hingga akhir dunia dengan segala lika liku kehidupan manusia. Dajjal muncul di bumi sudah digariskan, dajjal menguasai dunia dengan kesomobongannya bisa mengalahkan muslim sudah digariskan juga. dajjal akan dikalahkan oleh Nabi Isa dan Imam Mahdi juga digariskan. Kiamat juga sudah digariskan. Itulah tanda2 kekuasaan Allah. Semoga kita tetep menjadi muslim sampe akhir hayat.

  75. Sapta Wirawan mengatakan:

    Semua cerita tentang Segitiga bermuda and Dajjal tuch bener gk sich..,??

  76. lionelmessi mengatakan:

    seremm jga segitiga bermuda ya………………………

  77. lionelmessi mengatakan:

    hanya allah yang tau semua itu saya berharap dengan melihat

    segitiga bermuda semua akan sadar dan kembali ke jalan yang benar

    ………………..mye.name.is.lionelmessi………………..

  78. THE BIG FAMILY~CIPETE, anak betawi mengatakan:

    hidup sementara, jngn blagu” mati bisa kpn aj terjadi, hidup yg sebenar’y di akhirat. ALLAH udh sering kali tunjukan kebesaran’y, tanda” kiamat udh banyak terjadi; jadi bwt abang,none,encang,encing,nyak,babe, sodare” smua’y….. pilih jalan yg bener deh…!!!

  79. bella saskia mengatakan:

    mang tu bnrrrrrrrr??????????????????

  80. mhutie mengatakan:

    allah hu alam lag

  81. tykha mengatakan:

    sbNrr Nya dmNa seeh Letak Nya dajjaL tuh….?

  82. joku mengatakan:

    tobat,tobat,tobat,tobat,sholat,sholat,sholat,aholat, ..

  83. melky mengatakan:

    jadi takut nih seremmmmmmmmmmmmmmmm

  84. dudull mengatakan:

    allohu alam …
    so… jgn smpai qta terjebak dajjal , insya allah .
    kalau qta smua terjebak, gmna endingnya ??

  85. ABDULLAH MUBARAK mengatakan:

    wallahualam

  86. aNdi RheJanK mengatakan:

    hMmmMm…kIra2 mIrip sIapa ya dAjjaL iTu?…….

  87. vio mengatakan:

    uh ,, takut bnget nanti dunia ini seperti apha ???

  88. rendut44 mengatakan:

    Ea byk”Lah berDo’a N hindari namaY mksiaT !!!!!

  89. budak spec mengatakan:

    OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
    Salam.. segi 3 dan segi 4????
    “kaabah (segi 4)-Ia melambangkan perpaduan ummah yang bergerak maju bersama, equality and unity, tidak seperti bentuk pyramid, dimana ia diumpamakan, seperti hanya seorang pemenang yg berada diatas setelah ia memijak-mijak yang lain. Dan antara lagi sebab mengapa 4 persegi melambangkan 4 imam besar, Maliki, Hambali, Hanafi dan Syafi’i, melambangkan kebenaran keempat-empat Imam tersebut…” from Dr. Jamnul Azhar

  90. iyud mengatakan:

    iuuhh…….
    brrti segitiga bermuda tmptna ufo donk iaa..
    uh,,serem,,,
    tp pa itu btul??

  91. asep zam zam rijali mengatakan:

    jangan berfikir kapan hari kiamat /datangnya dajjal . karang mah benerbener aja ibadah pada ALLAH yang Mengatur semua alam . termasuk segitiga bermuda kita mah harus takutnya ONLY FOR ALLAH………………………………………………….

  92. risank mengatakan:

    tes

  93. dila mengatakan:

    dari penjelasan di atas saya menyimpulkan,bahwa segitiga bermuda atau dajjal telah merencanakan “setiap benda yang melintasi kawasan mereka tersebut akan di musnahkan,dan orang yang ada pada benda tersebut mungkin di jadikan sebagai kepercayaannya ,supaya dapat menyalurkan ajaran sesat pada saat kiamat akan datang, makanya org yg menjadi korban tersebut tidak pernah di temukan……….

  94. indra mengatakan:

    gan, mampir nie tiket-pesawat-dibandung.co.cc

  95. ervina mengatakan:

    subhaanalloh,itu lh sbgian dr tnda2 kekuasaan Alloh yang patut kita tafakuri.apakah kita semua msh mengingkari-NYA?

  96. fix mengatakan:

    Allahu Akbar.. Allah Maha Mengatur Sglanya..

  97. hamba_Mu yg lmah mengatakan:

    ya allah,takutnya…dh byk ptnda kecil kiamat allah tunjukkan…tp,kita msih xsdar2…so,bile2 je ‘bnde tu’akn kuar…

  98. Rahma mengatakan:

    masa ???????????????
    BENAR OR ENGGA’ ITU PAZTI KUASA ALLAH
    BETUL NDA’K?????

  99. caroline mengatakan:

    apakah benar kalau segitiga yang berbentuk bintang itu juga adalah almbang dari pengikut dajjal?

  100. bintang mengatakan:

    pasti akan ada jawaban . .

  101. nasrul mengatakan:

    klo pemahaman sya tentang sgitiga bermuda msih kurang.tapi sy punya beberapa jwaban yng slah satux orng bilng itu tmpat munculx dajjal ato istana setan..itu juga ada benarnya.
    tapi sya perna dengar,klo ada pengikut nabi yng saya gk tau namax yang kerjax cuma sholat semenjak lahir,smpai di akhir zaman.tapi meraka di beritahu nnti akan ada sholat yng cuma 2 rakaat (sholat jum’at) saja,yng mengalahkan sholat meraka smpai akhir zaman..dan meraka meminta ingin melakukan sholat itu walaupun cuma sekli,tpi meraka tidak di beri izin,dan konon smpai sekarang mereka masih ada..mkax saya brkesimpulan klo di bermuda itu mereka berada di sana,mereka tidak bisa kluar dan kita tidak bisa masuk,krn untuk menjaga kerahasiaan sholat jum’at itu k pada mereka..
    yaa itulah pendapat saya tentang bermuda.

  102. putri mengatakan:

    mas,, tolong dijawab ya..!?
    saya pernah mbaca buku dari Muhammad Isa Dawud yang berjudul ” Dialog dengan Jin Muslim”..

    ada berapa buku buatan Muhammad Isa Dawud..?
    dan,, dijual dimana?
    oz,, saya mw beli.
    tolong di jaWAB

  103. fita mengatakan:

    DAJJAL ,, Me hate you forever !!!!!!!!!!!

  104. bey mengatakan:

    wew,,, klu renang di sana kayaknya enak yahhh bisa liat jin2 cew pasti cantik2<<

  105. yhua mengatakan:

    buat smuaxa…
    Cpat2 tbat ajah,, dri pda entar kta pda xesal d hri kmudian.

  106. Horor juga ya?? jadi Takut I’am …

  107. SENO mengatakan:

    jDI nGERI baca NYAA….?????

  108. SENO mengatakan:

    seremm kliiiii

  109. zenko mengatakan:

    mau kiamat kek.mauhancur ada dajjal apa enggak. gak urus.semua sudah ada yang ngatur.ngapain kita yang repot.yang nyiptain dajjal aja gak repot.yang mau bunuh dajjal aja gak repot.mungkin nabi isa tenang tenang aja di dunia sana.tenang aja wahai bani adam.semua sudah sudah di atur.kalau kita mati di bunuh dajjal tinggal masuk surga.kta sudah di janji in.kalau kitaikut dajjal kita hidup tapi jidat kita ada cap KAFIR.tapi kalu kita gak ikut dajjal kita di belah jadi dua yang satu di buang ke timur yang satu di buang ke barat.tapi kita akn masuk ke surga.sakit sebentar tapi di jamin masuk ke surga
    hayo siapa yang mau di belah badan nya.

  110. LIPAN'K mengatakan:

    dakjal akan muncul pada tahun 2020 di awali denganm beberapa tanda di antaranya banyaknya perzinaan di sana sini.dan sifat menentangnya anak pd orang tua makanya anak anak jangan kurang ajar supaya dakjal tidak keluar terima kasih ttd md amin

  111. Moh. Nandang Solihin mengatakan:

    kiranya belum ada suatu yang pasti, dajjal muncul di mana

  112. Kiky mengatakan:

    Dajjal….. meMang nYata.. iia akan daTang di Hari kiamAt..
    na’udzubillahi min dzaalik… kalo kita saMpe hDup saAt kiAmat tiba….
    meRugi dia….
    ya alloh.. matikanlah aku di dalam agama-Mu yg Hanif….
    Ciri dajjal.. kalo mau liat…
    brti rugi donk…
    pernah baca di buku islam…
    barangsiapa yg bisa hdup saat kiamat tiba.. sungguh org yg merugi..tanda2 kiamat sudah jelas….

  113. awan setiawan mengatakan:

    Wa Allahu alam

  114. tegal keminclong mengatakan:

    ahh… Loe semua pada nglawak.. Nih gwe mau buat game nabi Isa a.s & imam mahdi VS dajjal. Terus nanti dibuat cheatnya yaa.. Biar dajjal kalah.. Hehe… Astaghfirullah 3x tobat – tobat.

  115. san mengatakan:

    dajal i like this…………..
    cptan datang biar semua manusia segera brtaubat….
    hahahaha
    gk guyon aq.

  116. Nath mengatakan:

    sholatlah sebelum kau di sholatkan

  117. khalikul fauzan mengatakan:

    mudah mudahan kita semua terbebas dari dajjal AMIN_-amin- AMIN YA RABBAL ALAMIN

  118. widodo mengatakan:

    tanda2 kedatangan dajjal tu pa ja sich??????

  119. Mohd Zulhairie Faizul mengatakan:

    hmm….wallahhuallam allah jer tahu sgalnye tntg segi tiga bermuda..

  120. Bebas Klik mengatakan:

    Bagus gan ini menarik, Bagi Yang Ingin Lihat Blog Ekstrim, Nih Ada Blog Khusus Ilmu Gaib Dan Sejarah KLIK http://www.sriwijayacity.com

  121. Dewi Ayu mengatakan:

    qU sKa,,crita nie sngt mnrik, , ,

  122. spirit mengatakan:

    Para awak pesawat maupun kapal laut tiba tiba membuka pintu dan berjalan begitu saja sehingga mereka jatuh ke laut, karena mereka mengira melihat tangga atau dermaga di depan mereka dan melihat tokoh suci atau keluarga didepan mereka sedang menunggu.

  123. zyda cesly mengatakan:

    b’guz jga loe2 pda bwatz dyalog ttg misteri tuchhhhhh he…he…he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s